. WELCOME TO MY BLOG: Materi Organisasi

Ni cerita ane sewaktu duduk di bangku SMA .. dulu waktu ane SMA . . pernah membuat sebuah Ekskul yaitu Paduan Suara SMA 3. . awalnya iseng iseng eh ternyata malah jadi tenar tuh ekskul . .malahan Ekskul itu membuat nama SMA kami menjadi terkenal karena untuk pertama kalinya menjuarai lomba paduan Suara kabupaten bekasi . . memang sih itu hasil yang biasa saja untuk sebagian orang tapi untuk kami itu adalah hal yang luar biasa . .saya makin semangat untuk mengembangkan ekskul ini tapi apa daya saat saya mendirikan eksskul ini saya sudah kelas 3 SMA jadi kurang ada waktu untuk memperhatikan ekskul ini . . jadi saya serahkan semua sama adik-adik kelas saya untuk mengurusnya agar ekskul ini tetap eksis saat saya nanti menjadi alumni di SMA ini . . Yang mau saya garis bawahi adalah dalam berorganisasi kita harus berusaha keras dan membuat rasa percaya kepada orang lain agar setiap tugas yang kita emban dapat terlaksana ,dan didalam proses pembuatab suatu projek harus ada planning walaupun itu hanya gurauan tetapi semua itu akan menjadi hal yang luar biasa saat kita mau Serius melakukannya bersama, dan disaat semua itu terkumpul menjadi satu, aka ada berjuta keberhasilan Didepan Kita untuk kita raih.

Kamis, 11 November 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Materi Organisasi"

Write a comment